Sabtu, 29 Oktober 2016

Jahe Merah 55 semakin “Go Online” bersama Kelas Artikel SEO Isah Kambali


Salam semangat untuk para pecinta jahe...

Kali ini, saya akan berbagi cerita bagaimana Jahe Merah 55 semakin Go Online bersama kelas Artikel SEO nya Isah Kambali, sang founder melekinternet.com

Berhubung saya punya jualan Jahe Merah 55 yang kepingin masuk ke pasar online, saya mencoba mencari mentor yang concern dengan dunia internet marketing. Melalui media sosial FB lah, akhirnya saya menjalin pertemanan dengan sang mentor internet marketing. Awalnya memang sudah tertarik dengan ulasan artikel yang dishare via melekinternet.com  dan isahkambali.com oleh sang mentor. Yah secara mentornya yang jadi founder website tersebut..

Isah Kambali, itu nama mentor yang kemudian di grup diskusi Kelas Artikel SEO  via WA sering dipanggil Mb Isah, Cikgu Isah or bu Dosen. Saya termasuk followers nya di FB..hahahaha... alhasil karena jadi followers tentunya sering dong..dapet update status sang mentor ini. Termasuk tawaran join dengan Kelas Online yang mengupas tuntas tentang Artikel SEO dan akhirnya memutuskan untuk join dengan “Kelas Online Artikel SEO Isah Kambali”

Sebenarnya saya sendiri termasuk awam dengan “Apa itu SEO?”, SEO saja awam, apalagi dengan menulis konten Artikel yang SEO Friendly untuk jual produk, itu lebih awam lagi. Beberapa artikel tentang SEO yang saya baca di internetpun masih banyak yang membuat saya bingung. Nah lhoooo, karena kebingungan itulah yang memotivasi saya untuk menggali banyak info melalui praktek di kelas online bersama sang mentor.

“Medsos itu Cuma ngontrak, kalo mau punya rumah buat jualan online ya bikin WEB”, itu salah satu kalimat yang disampaikan sang Mentor dan saya ingat terus sampai sekarang. Kalo kita mau produk kita dipasarkan secara online maka kita harus punya rumahnya, bukan Cuma pakai rumah orang buat pasarkan produk. Kalo rumahnya kena gusur, bagaimana dengan jualan kita...nah lhooo...

Dengan bergabung di kelas Artikel SEO ini, saya mendapatkan banyak ilmu, informasi dan relasi. Bukan hanya ilmu tentang SEO, tapi juga ilmu tentang bagaimana menulis artikel yang SEO friendly untuk mempromokan produk JAHE MERAH 55 sekaligus mengisi konten berkualitas di web jahelovers.blogspot.co.id

Buat sang Mentor, Mb Isah Kambali, saya mengucapkan banyak terima kasih untuk ilmunya. Semoga ilmu saya dapatkan mampu membantu produk JAHE MERAH 55 semakin Go Online dan meledak omzetnya. Aamiin..











1 komentar: