Selasa, 18 Oktober 2016

Jual Jahe Merah Instan, modal minim, laba sampai 50%


Minuman jahe merah instan sekarang menjadi salah satu minuman populer di Indonesia. Alasan para pecinta jahe yang suka dengan minuman ini karena tergiur akan manfaat herbal yang bernama latin Zingiber officinale var rubrum. Selain kaya akan manfaat, minuman herbal yang satu ini juga dijual dengan harga yang terjangkau oleh isi kantong. Kisaran harga jual yang terjangkau, menjadikan penikmat jahe tidak sungkan untuk merogoh isi kantong mereka. Khusus produk Jahe Merah 55 yang kami buat secara homemade ini, sudah banyak diminati dan dijadikan minuman alternatif selain kopi dan teh. Rasa jahe yang berpadu dengan racikan rempah  nusantara, sangat kaya akan kandungan manfaat  bagi kebugaran tubuh. Dengan harga jual sekitar 12.000 untuk yang kemasan pouch dan 30.000 untuk kemasan botol, menjadikan para pecinta jahe alias jahe lovers alias J-Lo semakin menggemari produk yang satu ini.

Buat kalian yang suka dengan minuman rempah, bisa mencoba minuman yang satu ini, Jahe Merah 55. Bukan hanya sekedar menjadi penikmat minuman rempah jahe ini, kalian juga bisa ambil bagian sebagai keluarga Jahe Merah 55.  Bukan sekedar minum jahe tapi juga mendapatkan cashback jahe merah. Wow...apaan nieh??? Minum jahe, badan sehat juga dompetnya gendut. Ini merupakan penawaran dari kami, Jahe Merah 55, untuk para pecinta jahe yang bukan hanya akan sehat secara jasmani tapi juga sehat ekonomi.

Bagaimana caranya?? Cukup siapkan modal berkisar 200.000 hingga 900.000 maka kalian bisa bergabung dengan kami untuk menikmati laba penjualan hingga 40%, sesuai dengan paket mitra yang kalian pilih. Pilihan paket terdiri dari paket Agen JM55, paket Reseller JM55 dan paket Dropshipper JM55. Pilihan produk untuk paket yang akan diambil mulai dari produk jahe merah instan serbuk, jahe merah instan sirup dan jahe merah serbuk asli murni. Beberapa keuntungan dari bisnis Jahe Merah ini antara lain:
1. Produk olahan yang rasanya Khas Jahe berpadu rempah 
2. Mengandung senyawa yang bermanfaat baik untuk kesehatan
3. Harga jual yang terjangkau untuk konsumen
4. Profit penjualan mencapai 40%
5. Menggunakan bahan baku pilihan Asli Indonesia
6. Tanpa pengawet 
7. Tanpa pemanis buatan
8. Dapat diminum oleh semua kalangan usia
9. Daya simpan produk lebih dari 6 bulan
10. Kemasan dibuat secara higienis
11. Dapat diminum dengan tambahan susu, kopi ataupun teh


Ini sekedar ilustrasi penjualan dan perolehan laba sebagai mitra Jahe Merah 55, yuk cekidot...
--> Jika anda memilih paket menjadi agen dengan pembelajaan produk 2 dus serbuk botol dengan  jumlah 48 botol, harga kulakan per botol 20.000, total pembelajaan pertama 960.000 belum termasuk ongkir, perkiraan ongkir 60.000. Harga jual kisaran 25.000 – 35.000, jika dalam sehari mampu menjual 12 botol, maka pendapatan yang anda terima sebesar 300.000.


Yuk yang minat bergabung bisa hubungi Ibu Mobinta Kusuma melalui nomor HP. 0856-4025-1605 via WA or SMS. Lebih lengkap tentang kemitraan kami di panduan kemitraan Jahe Merah 55

1 komentar: